Selasa, 28 Juli 2020

QUESTER [FREE] boleh download asal?

MOD TRUCK QUESTER

Ok kali ini admin share free mod L. G limited grup Komunitas ets2 Indonesia
mod quester series dari smt grup yang versi free


  • Nama mod   :  quester smt [versi free]
  • status          :  versi free [ada versi salenya]
  • work            :  ets2 1.30-138
  • anim            :  non anim pintu

untuk part yang full lengkap kap...
kalian gunakan versi berbayar.
smt-official.blogspot.com
=========================
sekian terima kasih
@admin smt








Share:

14 komentar:

  1. Saya tidak bisa mendownload karena linknya rusak Apakah ada cara untuk mendapatkan modnya?

    BalasHapus
  2. Kok ga bisa kenapa hapaman nya rusak tolong dong

    BalasHapus
  3. Udh minta izin masuk grup tapi belum di terima ��

    BalasHapus
  4. Selalu post..jik ada update baik truk/bus..dan untuk ling di suruh lihat di grup KETS2I...
    Untuk melihat link/password yang ada di grup kan perlu masuk grup bos...kenapa banyak yang ngga di ACC...apa cuman melihat dari akun yang kelihatan berkelas atau gimana min..contoh akun saya..sudah lama banget belum di acc...sampai sampai saya chat adminya....tolong jika memang tidak boleh masuk..ya balas chatnya..."maaf grup sudah penuh..."atau "kamu tidak bisa masuk"..seperti itu..jangan cuma di lihat dan tidak di hiraukan..punya akal dan pikiran untuk mengetik dan membalas kan min....note untuk Admin yang seperti itu.....saya mewakili orang lain min...salam 1 aspalπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu gak pantas buat masuk grub ��

      Hapus
  5. Gmna mau donlod join fb ajh gk di invit2

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum mas saya izin download modnya apakah saya di izinkan?
    Terima kasih semoga panjang umur mas

    BalasHapus
  7. Perlakuan kurang pantas semoga gk sukses lu cuh

    BalasHapus
  8. Bang buatin mod hino500 untuk mudrunner

    BalasHapus

FUSO SALE UPDATE